header


Wah aku bingung nih mau posting nih pada kategori diry apa tutorial karena juga semuanya ada. Ini cerita tentag gimana saya dahulu bisa mendapatkan seorang pacar (cew lo) hanya gara-gara sebuah friendster..!! gak percaya kan, aku ndiri dulu juga sempat shock ketika mengalaminya. Ceritanya seperti ini nih..

Dahulu tuh ketika aku masih mengikuti bimbel buat SNMPTN di salah satu kota di Jawa Timur aku sangat sering pergi ke warnet karena biaya warnetnya murah, tempatnya asik, koneksi kayak kuda trus yang paling penting disana banyak usernya tuh cew cew yang masih SMA, asoy geboy dah. Nah pengalaman ini terjadi juga pas aku mulai menuju ke warnet di tempat kontrakan ku di kota tersebut. Pas saat itu pun aku nggak ada jadwal bimbel atau emang aku sengaja bolos ( maap lupa bagaimana kronologisnya ) pokoknya pada saat itu aku gak masuk bimbel n ngenet di warnet tersebut. Aku pun melangkah santai karena memang pada saat itu masih sangat pagi sekitar pukul 10.00. Aku se sebenarnya cuek cuek aja gak mikirin akan dapat cewek disitu karena memang disitu aku cuma pengen lihat2 forum ma ngecek email apa ada order'an. Setelah mungkin sekitar 1 jam lebih aku mulai berseluncur didunia maya aku melihat sesosok tubuh indah yang berbalut baju putih dan rok putih berjalan semampai menuju salah satu komputer. Gak mungkinlah dia di warnet mau buang air kecil, mestinya dia mau ngenet juga. Pucuk dicinta ulam pun tiba, otakku pun berikir keras bagaimana supaya aku bisa berkenalan dengan dirinya. Gak mungkin kan aku tiba tiba nyampiri dia trus langsung ngajak kenalan. Mau taruh dimna muka ku. hhuhu

Akhirnya aku mencari ide yang lain selain bertindak bodoh tersebut. Aku pun sadar kebanyakan cewek kalau di warnet memang selalu buka friendster kalau gak facebook. Nah kelemahan itu ak gunain, sebelum di login. Aku pun bergegas mengobrak abrik isi flashdiskku untuk mencari cain n abel yang tersembunyi ntah dimana. DAMN, she should be open friendster quickly n i must make an action before she login..!! akhirnya ketemu, setelah proses instalasi berlangsung aku langsung menyiapkan apa yang dibutuhkan secepatnya karena jika dia login sebelum aku poisoning dia, maka aku tidak bisa tau pass n email nya. kalau itu terjadi maka pupus sudah semua harapanku. Setelah menginstallnya aku lihat dulu dia ada di komputer yang mana. Gotcha..!!
Setelah mengetahui dia ada dimana aku mulai klik start / stop sniffer



Setelah itu klik tanda + [warna biru] untuk melakukan scan mac address yang ada disekitar jaringan warnet tersebut.

tutorila

pada mac addrress scan yang muncul langsung klik aja, maka otomatis akan men scan mac address yang ada pada jaringan, tunggu loadingnya kelar.

tutorial

setelah lancar sampai disini kamu bisa langsung ke selanjutnya aja.
Klik APR di tab bagian bawah.

tutorial

setelah itu klik tanda + [warna biru] untuk menambah IP yang akan disadap atau istilah kerennya poisoning..:D

tutorial

Disitu nanti akan ada dua tabel, yang kiri buat IP router sedangkan yang kanan adalah IP target. Lalu gimana nih cara biar tauk mana IP router?? bukak aja cmd trus ketik ipconfig. Default Gateway adalah IP dari router. Kalau pengen semua IP yang dipoisoning tinggal blok aja semuanya. Lalu bagaimana saya tau mana IP cew tersebut?? Biasanya sih sama dengan nomer komputer warnet itu. Pada saat itu aku duduk di nomer 15, trus ketika aku cek IP ku adalah 172.21.240.15 and cewek itu duduk di nomer 8 jadi IP nya otomatis adalah 172.21.240.8 :D. Secercah harapanpun muncul ketika Mac Address nya ketangkep Cain. Setelah itu klik ok.

tutorial

disitu nanti kan masih idle kan?? tuh tandanya IP nya belom di poisoning. Klik start / stop arp dan statusnya akan berubah menjadi poisoning

tutorial

Adanya daftar dibawah menandakan bahwa ada proses yang sedang dikerjakan
langsung saja masuk ke dalam password dengan klik tab password di bagian bawah

tutorial

Nah setelah itu klik pada bagian kiri yaitu HTTP, setelah itu tunggu pass n email berdatangan.

tutorial


Sebenarnya nggak juga buat itu se. Dengan ini kita bisa tau apa aja yang udah dibuka oleh user yang telah kita serang. Akhirnya pass n email FS cewek itu udah ditangan. Yeeeeyyee,,,^^
Tapi perjuangan belom berakhir stelah ngedapetin pass nya aku mencoba login dengan akun nya. Succeess...!! aku bersorak dalam hati, aku mulai mengganti pass nya and pada comment nya aku kasih salam ejekan dan sebagainya bahwa Accountnya udah dihapus. hhihi aku pun tertawa dalam hati. Sekarang tinggal menunggu reaksinya dan melakukan social engineering. Setelah beberapa menit aku awasi dia, dia pun aku lihat tampak kesal, mencoba mengetik sesuatu trus menerus tapi raut wajahnya tetep aja cemberut. Aku pun berjalan berlagak udah selesai ngenet nya. Ketika aku lewat didepannya aku berlagak bodoh ( atau memang udah bodoh :D ) bertanya padanya. " Maap saya lihat dari tad anda kayak nya kesel yah, mungkin ada yang bisa saya bantu?". Aku mulai membuka pembicaraan. " Hufh ini mas kayaknya ada yang ngehack FS ku. PAdahal temen2ku udah banyak disini. Masak harus buat lagi sih? Dasar ja**cuk tu yang ngehack..!!". Nah lo, ucapan khas jawa timur pun akhirnya keluar dari bibirnya yang imut. Gak tau deh kalau dia tau aku yang bikin kayak gitu..hhihihi

"Ouw mungkin itu udah diganti mbak sama yang ngehack. Maap boleh saya membantu? semoga aja masih bisa diselamatkan FS anda". Tanyaku memberi bantuan bodoh. "oh, silahkan mas". Jawabnya sambil bergisir sedikit untuk memberi tempat duduk padaku. Nah lo, sekarang tinggal akting aja pertama tama dibikin eror dulu ketika login, sok nulis apa gitu biar tampak lebih meyakinkan. Setelah berakting ria selama 5 menit, aku pun login dengan emailnya dan pass yang udah aku ganti tadi. " Wah bisa mas..!!" teriaknya seneng banget. Memang pada saat itu FS telah booming banget. " iya sama sama mbak, biasa aja kok". Jawabku. " jangan panggil mbak donk, aku kan masih sma. Panggil aja agnes. Kalu mas siapa?" jawabnya sambil membuka percakapan diantara kita. Setelah itu pun aku berbincang bincang dengannya lama banget trus aku janji mau maen kerumahnya sabtu ntar. Abis aku kerumahnya and ngajak dia hangout dalam beberapa saat aku pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku ma dia. dan ternyata dia merespun. Oh thank's God. Akhirnya aku pun jadian ma dia dalam waktu yang relatif lama...

Yah mungkin seperti itu salah satu kisah ku dalam mencari ibu dari anakku nanti. hhoho..







4 comments Blogger 4 Facebook

  1. hahhaha aneh gimana sat??

    itu adalah salah satu ceritaku..

    mau tak kenalin ma ceweknya gak??

    wkkaka,...:p

    ReplyDelete
  2. haha...
    kutipan na yg aneh ..

    "Yah mungkin seperti itu salah satu kisah ku dalam mencari ibu dari anakku nanti. hhoho."

    inilah cara hacker/cracker untuk cari pasangan hidup..
    sip keren ^_^

    ReplyDelete
  3. hahaha namanya juga usaha sob..
    oke oke makasih banyak..^_^

    ReplyDelete

 
Ardi Mahardika © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top