
wadaw, setelah sekian lama mencari kesana kemari nih pilem. Akhirnya kemarin tanpa sengaja temenku menawariku sebuah barang. AKu pikir itu adalah ganja ataupun barang terlarang laennya. Tapi mana mungkin temenku yang biasanya kemasjid (yang aku lihat ce) menawariku seperti itu???? Usut punya usut ternyata dia menawariku film si ikin part 3 mantab jaya. APAAA?? teriakku kemudian. Dari mana ea dia dapat barang seperti itu??
Tapi gak papa lah yang penting dia mau ngasih ma aku..heheeheee.. Stelah mengambil flashdisk kesayanganku dari kamar kos, aku berlari dengan ritme cepat menuju kekamar temen kostq. AKu berlari tanpa mempedulikan orang-orang disekitarku. Setelah sampai di kamar temenku yang berjarak 10cm dari kamarku, aku langsung mempenetrasikan ( g boleh negatif :D) flashdisku ke dalam liang ( gak boleh negatif lagi :p) laptop temenku. Stelah menunggu proses peng ctrl+C DAN Ctrl+v an aku langsung mencabut flashdisku dan berlari bergerak menuju kekamarku dan langsung memasukkan flashku ke liang (negatif melulu nih ) komputerku. Stelah melihat beberapa saat ternyata meskipun agak lama tapi tete[p ciamik puool. Aku kagum ma yang membuat, disini pun ada aktor baru yaitu si anjing yang konyol abis.hhehehe. Ternyata di bagian 3 ini tidak melanjutkan yang dahulu, tapi malah flashback ke arah dimana si suro dan si boyo masih jaman susah..
Dijamin dah siapa yang melihat pasti ketawa dan bangga ma ni pilem...
Maju terus pantang mundur eh pilem indie indonesia dan viva grammar suroboyo rekk
0 comments Blogger 0 Facebook
Post a Comment