hufh, udah gak terasa hari ini udah hari sabtu. berarti ntar malem satnite donk..
TIIDAAKKK, masak tiap minggu ma cowok lagi ce. Yah ya harus sabar lah, capa tau ntar jodohq asmirandah pa nia ramadhani gitu (ngarep :D). Tapi gak papa yang penting disetiap malem minggu selalu terisi dengan semua keceriaan. hhohohooh..
Wah tampaknya ntar malem mau kencan ma dosen nih, mau maen pingpong maksudnya. yang penting gak bete dikost lah. Moga z ntar maenku pingpong bisa sempurna biar aku bisa mengalahkan tu dosen. YEssss....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments Blogger 0 Facebook
Post a Comment