Akhirnya Keluar
Author : AL On 21 Feb 2009 Jam 11:37
Hufh, setelah sekian lama menunggu akhirnya keluar juga nilai IP yang selama ini aku tunggu. Dirumah makan tidak enak, tidur tidak tenang, pacaran pun tetap enak..
hohoohoh...
Hufh ternyata dosenku banyak yang bikin emosi. Masak kasih nilai gak adil ce??
huhuhu mungkin sistem pendidikan di negara kita patut dikaji ulang..^
Yah saya mah bisa mensyukuri aja dengan IP yang diatas 3 bisa nyogok ortu buat nambah uang saku (JAngan ditiru..!!)
hheheeheh...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments Blogger 0 Facebook
Post a Comment